Komplotan Maling Bermasker Beraksi di Blitar, Gondol 46 Laptop!

Aksi pencuri bermasker di toko komputer terekam kamera CCTV. (metrotv) Aksi pencuri bermasker di toko komputer terekam kamera CCTV. (metrotv)

BLITAR:  Komplotan pencuri bermasker  beraksi di Toko Indojaya Komputer, Jalan Semeru, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar, Kamis 17 Juni 2021. Tidak tanggung-tanggung, 46 unit laptop baru dibawa kabur!

Aksi maling ini terekam kamera pengintai, CCTV. Nampak empat orang memakai masker medis dan jaket hoodie dengan leluasa mengondol 46 unit laptop dalam etalase. Mereka juga merusak kunci etalase dan membawa barang curian keluar toko. 

Kejadian pembobolan toko laptop baru diketahui karyawan toko pada pagi hari. Saat itu karyawan yang tidur di lantai atas turun untuk membuka toko. Namun ternyata puluhan laptop telah raib. 

BACA:

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan rekaman CCTV sebagai barang bukti.  Diduga komplotan ini merupakan pelaku spesialis pembobol toko elektronik. 

Kapolsek Kepanjen Lor, Kompol Agus Fauzi mengatakan dari hasil identifikasi kamera CCTV polisi menduga pelakunya ada lima orang. Sedangkan pencuriannya terjadi sekitar pukul 04.00 WIB

“Pencuri yang tertangkap kamera CCTV ada empat orang. Satu orang berjaga berjaga di luar. Modus operandi kawanan pencuri melakukan tindak kejahatanya dengan mencongkel pintu Harmonika,” katanya. 
 


(TOM)

Berita Terkait