Imbang Lawan PSMS Medan, Persela Masih Butuh Tambahan Pemain

 Laga ujicoba antara Persela Lamongan melawan PSMS Medan di stadion Surajaya Lamongan berakhir imbang dengan skor 1-1 (Foto / Istimewa) Laga ujicoba antara Persela Lamongan melawan PSMS Medan di stadion Surajaya Lamongan berakhir imbang dengan skor 1-1 (Foto / Istimewa)

LAMONGAN : Laga ujicoba antara Persela Lamongan melawan PSMS Medan di stadion Surajaya Lamongan berakhir imbang dengan skor 1-1. Pertandingan ini menjadi bahan evaluasi bagi Pelatih Persela Fakhri Husaini untuk memperbaiki kekurangan timnya.

Menurut Fakhri, dia dan tim pelatih masih harus menambah kedalaman skuad Persela untuk melakoni 26 pertandingan di kompetisi liga dua nanti. Saat ini masih ada beberapa posisi yang masih butuh penambahan pemain berpengalaman.

"Kedalaman tim ini penting. Kalau di tengah mungkin masih banyak pemain. Tapi di sayap, bek kanan kiri dan stoper masih kurang. Kiper pun kami masih punya dua," kata Fakhri, Jumat 17 Juni 2022.

Fakhri mencoba hampir semua pemainnya, termasuk Zulham Zamrun dan Junius Bate yang baru bergabung. Laga antara Persela Lamongan melawan PSMS medan berjalan menarik. Kedua tim saling serang di babak pertama. Namun pada babak kedua, PSMS lebih banyak menekan pertahanan Persela.

Baca juga : PSSI Berharap Tak Ada Lagi Pergantian Stadion untuk Piala Dunia U-20

Persela unggul terlebih dahulu pada babak pertama. Namun PSMS Medan yang memasukkan pemain senior seperti Bustomi dan Supardi, mampu mencetak gol balasan di babak kedua.

"Pada babak kedua, ketika saya mengganti beberapa pemain, ada sedikit penurunan determinasi. Ini penting buat tim, terutama pelatih. Kami akan coba perbaiki. Ke depan siapapun yang menggantikan tidak mengubah cara main, taktik, strategi yang kami inginkan," kata Fakhri.

Setelah menjajal PSMS, rencananya Persela akan kembali menggelar uji coba melawan Persikab Bandung pada hari Minggu 19 Juni 2022.

 


(ADI)

Berita Terkait