Nekat Bentangkan Poster di Depan Jokowi, Pria Blitar Diringkus Polisi

Aksi warga Blitar membentangkan poster di depan mobil Presiden Jokowi (metrotv) Aksi warga Blitar membentangkan poster di depan mobil Presiden Jokowi (metrotv)

BLITAR: Seorang pria diamankan polisi  lantaran membawa poster di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat kunjungan pelaksanaan vaksinasi  di Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP), Kota Blitar, Jawa Timur, Selasa 31 September 2021.  

Dalam posternya, pria  yang belum diketahui identitasnya itu  membentangkan poster meminta kepada Jokowi untuk membantu peternak membeli jagung dengan harga wajar.

"Pak Jokowi bantu peternak beli jagung dengan harga wajar" tulisnya.  

BACA: Vaksinasi Covid-19 Dihadiri Jokowi, Santri dan Siswa di Ponorogo Antusias

Peristiwa itu terjadi saat Jokowi  dan rombongan melintas keluar dari Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP) Kota Blitar setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk melanjutkan berziarah ke Makam Bunga Karno.

"Saat berada di depan pintu gerbang tiba-tiba ada seorang pria yang menunjukkan poster ke arah mobil yang di tumpangi presiden, " ujar Bambang salah satu tukang becak yang berada di lokasi kejadian.

Aksi bentang poster itu hanya hitungan detik, poster tersebut langsung diamankan seorang warga lain yang ada di sampingnya. Tak lama polisi kemudian mengamankan pria yang diduga peternak ayam.

 


(TOM)

Berita Terkait