Ngeri, Mobil APV Tabrak 5 Orang di Malang, 2 Tewas

Kondisi mobil ringsek usai menabrak 2 pemotor dan menewaskan 2 orang (Foto :/ Istimewa) Kondisi mobil ringsek usai menabrak 2 pemotor dan menewaskan 2 orang (Foto :/ Istimewa)

MALANG : Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Akibat kejadian ini, dua orang tewas di lokasi. Kecelakaan antara mobil APV dengan Nopol N 1608 GS dengan Honda Scoopy Nopol N 3686 EBZ dan Yamaha Jupiter Z Nopol 3830 ECL, ini terjadi pada Kamis 29 Juni 2023 sekitar pukul 14.40 WIB di Jalan Raya Dusun Krajan, Desa Pakiskembar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Dari rekaman CCTV yang ada, terlihat dua sepeda motor disambar mobil Suzuki APV yang melaju berlawanan arah dengan sepeda motor dan melebihi marka tengah jalan. Saat tabrakan terjadi, pengendara sepeda motor terpelanting tinggi dan jatuh ke aspal. Sementara pengendara sepeda motor lainnya masuk ke kolong mobil dan sempat terseret.

Setelah menabrak 2 motor, mobil Suzuki APV masih tetap melaju beberapa meter hingga berhenti di pinggir kanan jalan. Tampak bagian depan mobil ringsek cukup parah, sementara dua kendaraan motor mengalami kerusakan yang sangat parah.

baca juga : Bandel, Warga Surabaya Masih Mencuci Rumen Hewan Kurban di Sungai

Kasatlantas Polres Malang, AKP Agnis Juwita Manurung mengatakan, akibat kecelakaan ini dua orang tewas di lokasi. "Dua orang meninggal, keduanya adalah pengendara sepeda motor Honda Scoopy. Mereka perempuan dewasa dan anak-anak," katanya.

Sementara untuk pengendara Yamaha Jupiter Z adalah seorang pria dan anak-anak. Keduanya selamat, tapi mengalami luka ringan hingga patah tulang. "Belum diketahui kecelakaan ini karena kelalaian sopir atau kendala mesin, penyelidikan masih berjalan," katanya.

Sementara para korban meninggal dunia telah dibawa ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Sehingga bisa segera dijemput oleh pihak keluarga.

 


(ADI)

Berita Terkait