2 Balita Tenggelam di Sungai Brantas Kedurus, Pencarian Dilanjutkan Pagi Ini

Petugas melakukan pencairan balita di Sungai Brantas, Kedurus, Karang Pilang/ist Petugas melakukan pencairan balita di Sungai Brantas, Kedurus, Karang Pilang/ist

SURABAYA: Dua balita tenggelam di Sungai Brantas,Jalan Kedurus, Karang Pilang, Surabaya Minggu 25 Juni 2023. Satu korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Laksita Rini mengatakan, pencarian sempat dihentikan sementara tadi malam, tepat pukul 20.00 WIB, karena situasi sudah tidak memungkinkan.

"Akan dilanjutkan kembali jam 7 pagi," katanya.

Dalam pencarian hari ini,  Rini menjelaskan, pihaknya akan memperluas area pencarian. Sebab, korban pertama ditemukan 100 meter dari lokasi.

"Ada kemungkinan pencarian berikutnya  sampai pintu air," ujarnya.

BACA: Nenek Penjaga Tambak Tewas Tertimbun Lumpur

Sementara satu balita ditemukan dalam kondisi meninggal sudah dilakukan evakuasi ke RSUD Dr Soetomo. Jasad tersebut ditemukan sekitar 100 meter dari titik tenggelam ke arah Pintu Air Rolag atau ke arah utara.

"Sudah ditemukan satu anak, usia 2 tahun, MD (meninggal dunia). Nanti ya (datanya), masih belum lengkap," kata Rini.

Diketahui, dua orang balita tenggelam di Sungai Brantas wilayah Jalan Kedurus, Karang Pilang, Surabaya, Minggu 25 Juni 2023. Tenggelamnya dua balita itu setelah sang kakak pergi membeli bakso.


(TOM)

Berita Terkait