36 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Siswi SMP Mojokerto, Tersenyum Usai Memperkosa Mayat

Rekonstruksi  pembunuhan siswi SMP di Mojokerto/ist Rekonstruksi pembunuhan siswi SMP di Mojokerto/ist

MOJEKERTO: Rekonstruksi atau reka adegan pembunuhan siswi SMP Mojokerto berinisial AE (15) yang mayatnya ditemukan dalam karung digelar di Halaman Mapolresta Mojokerto, Senin 18 Juni 2023. Dua tersangka inisial AA dan MA  memperagakan 36 adegan.

"Reka adegan tidak dilakukan di lokasi kejadian karena pertimbangan keamanan kedua tersangka. Ada 36 adegan yang diperagakan. Pelaku mengeksekusi korban di adegan ketiga," ujar Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Bambang Tri.  

Adegan dimulai saat tersangka AA menghubungi AE untuk datang ke belakang rumahnya. Sambil menunggu korban datang, AA menunduk di semak-semak.

BACA:  9 Fakta Pelajar SMP Mojokerto Tewas dalam Karung

Setelah korban datang, AA menyergap dan langsung mencekik korban hingga terjatuh dari motor. Korban dicekik selama 30 menit hingga meninggal dunia.

Kemudian, AA membawa jasad korban ke rumah menggunakan sepeda motor dan menyembunyikannya di kolong tempat tidur. Lalu menghubungi rekannya MA untuk datang ke rumahnya dan memberi tahu sasaran begal sudah meninggal.

"Rencana mereka diawali niat membegal, melakukan pencurian yang diajak oleh MA kepada AA. Kemudian AA mempunyai dendam kepada korban, akhirnya si korban yang diajukan menjadi korban pembegalan," ujar Bambang.

MA yang tiba lantas memperkosa jenazah korban sebanyak dua kali. AA yang sedang mencari karung dan tali untuk mengangkut jasad korban sempat menanyakan perbuatan bejat MA, namun hanya dibalas senyuman.

 


(TOM)

Berita Terkait