Hilang Seminggu, Balita Kediri yang Diduga Tenggelam di Sungai Brantas Belum Ditemukan

Proses pencarian balita hilang di Kediri. Proses pencarian balita hilang di Kediri.

KEDIRI : Sepekan pencarian Moh Rosyid (4) belum membuahkan hasil. Balita warga Kelurahan Banjaran, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri itu sebelumnya diduga hanyut di Sungai Brantas. Padahal pencarian sudah diperluas hingga ke Bendungan Karet (Dam Karet) di antara Desa Jatimlerek, Kecamatan Plandaan dan Desa Menturus, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang.

Koordinator Wana Rescue, Aji Pro, yang terlibat dalam pencarian tersebut, mengatakan, bahwa Tim Gabungan selama ini terus menyisir aliran Sungai Brantas, hingga wilayah Kabupaten Jombang.

“Sampai saat ini masih nihil. Pencarian hari ke 6 ini, kami dan tim melakukan penyisiran  hingga Dam Karet di Kabupaten Jombang. Mohon doanya, semoga segera ditemukan,” katanya, Minggu 13 November 2022.

Diberitakan sebelumnya, Moh Rosyid sedang bermain di bantaran Sungai Brantas di Kelurahan Banjarmlati sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah dilakukan pencarian secara mandiri di lingkungan perumahan, ternyata Rosyid tidak ditemukan.

baca juga : Malam Mingguan, Pasangan Kekasih di Blitar Tabrak Tukang Becak hingga Meninggal

Berdasarkan pantauan CCTV, ternyata Rosid sedang bermain di aliran Sungai Brantas dengan pakaian terakhir yang dikenakan adalah kaos dalam putih dan menggunakan pampers.

 


(ADI)

Berita Terkait