Malam Mingguan, Pasangan Kekasih di Blitar Tabrak Tukang Becak hingga Meninggal

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BLITAR : Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tanjung Kelurahan Pekunden Kota Blitar, Minggu 13 November 2022. Kecelakaan antara sepeda motor dengan becak itu menewaskan nama Dariyana warga Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Pengendara becak itu tewas setelah mengalami luka serius.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu berawal saat motor Honda PCX yang dikendarai Mochamad Ardhana Dhiki Pristiawan dan pasangannya Alvina Fitriani melaju kencang dari arah arah barat di Jalan Tanjung Kota Blitar. Setibanya di depan Sekolah Dasar Negeri 2 Pakunden, Dhiki Pristiawan diduga kehilangan konsentrasi hingga tidak melihat pengendara Becak yang melaju di depannya.

Akibatnya, kecelakaan tak bisa dihindarkan. Tabrakan ini membuat Dariyana terpental hingga mengalami luka di kepala dan dinyatkana meninggal. Sedangkan Dhiki mengalami luka di tangan dan pasangan luka kaki dan wajah. Keduanya lantas mendapat perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Sukorejo, AKP Sunardi mengatakan usai mendapatkan laporan itu, pihaknya lantas melakukan olah tempat kejadian perkara. Diduga penyebab kecelakaan maut tersebut adalah kurangnya konsentrasi dari pengendara sepeda motor, serta pengendara motor tidak mau mendahulukan kepentingan becak.

baca juga : Kakak di Tuban Seret Adik Perempuan Jadi Pengedar Narkoba

“Diduga pengendara Kendaraan sepeda motor Honda PCX warna hitam Nopol AG 6578 OAL kurang konsentrasi saat berkendara serta tidak mengutamakan keselamatan pengayuh becak sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas” katanya.


(ADI)

Berita Terkait