Tak Terima Ditegur, Rombongan Pesepeda Arogan Pukuli Pelajar

Rekaman CCTV yang merekam detik-detik rombongan pesepeda brutal menganiaya korban Firdaus (Foto/Metrotv) Rekaman CCTV yang merekam detik-detik rombongan pesepeda brutal menganiaya korban Firdaus (Foto/Metrotv)

MOJOKERTO : Tak terima ditegur karena menyebabkan kemacetan di jalan, rombongan pesepeda di Mojokerto Jawa Timur menganiaya seorang pelajar. Peristiwa itu terekam kamera CCTV  dan sempat viral karena diunggah di media sosial.  Menjadi korban pengeroyokan, korban langsung melapor ke polisi.

Mohammad  Firdaus merupakan korban dari arogansi romobongan pesepeda itu. Pelajar  SMK Kota Mojokerto ini dipukul dan ditendang olha tiga dari rombongan pesepeda itu. Alasannya sepele, rombongan itu tak terima saat korban memintanya untuk minggir  lantaran membuat kemacetan. 

"Mereka bergerombol, sedangkan pengendara di belakangnya sedang padat. Saya mendahului mereka dan meminta mereka untuk minggir," ungkap Firdaus usai melaporkan kasus ini ke polisi.  

Meski dilerai banyak orang, namun pesepeda tersebut terus  mengejar hingga membuang helm milik korban ke sungai. aaksi brutal pesepeda itupun viral di media sosial usai di unggah oleh kakak korban. 

"Saya berharap para pelaku segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," terangnya. 
 
 


(ADI)

Berita Terkait