Nunuk Nuraini, Sosok Peracik Bumbu Indomie Meninggal Dunia

foto twitter: @lailadimyati foto twitter: @lailadimyati

Clicks: Kabar duka datang dari dunia kuliner. Peracik bumbu Indomie Nunuk Nuraini dikabarkan meninggal.
 
Kabar meninggalnya Nunuk ini pertama kali dibagikan oleh salah satu netizen bernama Laila Dimyati. Melalui akunnya @lailadimyati, ia mengabarkan bahwa Nunuk Nuraini meninggal pada Rabu, 27 Januari 2021.
 
Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah khusnul khotimah. Aamiin,”  demikian tulis @lailadimyati.

Nunuk memang bukan sosok asing bagi pecinta kuliner. Khususnya pecinta mi instan.
 
Bahkan ia sempat mendapatkan julukan sebagai pahlawan anak indekos. Julukan tersebut disematkan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.
 
Meninggalnya Nunuk ini sontak membuat publik terkejut. Mereka merasa kehilangan sosok yang selama ini sangat berjasa menyuguhkan rasa nikmat di setiap varian Indomie.
 
Innalillahi wainnailaihi raji'un. Terima kasih atas rasa indomie yang begitu nikmat, semoga setiap suapan bagi siapapun yang memakan mienya atas rasa syukurnya, menjadi pahala buat ibu. semoga amalan dan serta ibadah diterima dan ditempatkan di tempat yang indah di sisi-Nya, Amin,” tulis salah satu netizen @ubnormalz.


(SYI)

Berita Terkait