Pemotor di Jombang Tewas Usai Menabrak Truk Parkir

Kecelakaan di Jl Raya Tejo Kecamatan Mojoagung Jombang, Kecelakaan di Jl Raya Tejo Kecamatan Mojoagung Jombang,

Jombang: Seorang pria tewas dalam kecelakaan setelah menabrak truk parkir di Jalan Raya Desa Tejo Kecamatan Mojoagung, Selasa, 19 September 2023 sekitar pukul 05.30 WIB. Korban diketahui bernama Muhammad Zulfikar Alfian, 27, warga Dusun Pajaran Desa/Kecamatan Peterongan, 

Saksi mata, Tino Christianto, 35, mengatakan Zulfikar mengendarai sepeda motor Honda Scoopy S-2168-OAW dari arah timur menuju barat atau dari arah Mojokerto ke Jombang di jalur arteri. Saat mencapai tempat kejadian, ia diduga berpindah lajur dari kiri ke kanan tanpa memperhatikan arus lalu lintas searah, sehingga menyebabkan senggolan dengan sepeda motor lain yang nopolnya tidak diketahui. 

Akibatnya, sepeda motor Zulfikar terjatuh dan terseret ke arah barat hingga menabrak truk tronton Hino yang sedang parkir. Truk dengan nopol nopol N-9483-UKI tersebut dikemudikan oleh Jamo, 50, warga Desa/Kecamatan Kanigaran, Kabupaten Probolinggo.

“Korban meninggal. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Mojoagung,” ujar Tino.

Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan polisi sudah turun ke lokasi guna melakukan olah TKP. 

“Penyebab kecelakaan masih kita selidiki,” ujar Anang. 


(SUR)

Berita Terkait