Warga Desa Gempolan Tulungagung Temukan Pria Tewas di Parit, Begini Kata Polisi

Mayat mengambang dalam parit di Tulungagung jadi tontonan warga (Foto / Metro TV) Mayat mengambang dalam parit di Tulungagung jadi tontonan warga (Foto / Metro TV)

TULUNGAGUNG : Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam sebuah parit di Desa Gempolan, Kecamatan Pakel, Kabupaten Tulungagung, Rabu 16 November 2022. Diduga korban tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal. Pasalnya, Korban ditemukan dalam kondisi tengkurap dengan helm masih terpasang di kepala.

Selain itu, tak jauh dari korban ditemukan sebuah sepeda motor dengan plat nomor AG 3735 ZV. Jenazah korban kini dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung untuk proses visum dan identifikasi. Salah seorang saksi mata, Jafar mengatakan melihat mayat tersebut pagi hari saat hendak pergi ke sawah.

Awalnya Jafar hanya melihat sepeda motor dan helm yang berada di parit tersebut. Saat dilihat lebih lanjut ternyata dibawah helem terdapat sesosok jenazah. Mereka lalu melaporkan temuan ini ke pihak berwajib.

"Perkiraan kejadiannya malam hari, saya melihat pagi tadi ada helm mengambang ternyata ada jenazahnya," katanya.

Menurut Jafar sering terjadi kecelakaan di lokasi tersebut. Lokasi kejadian ini berada di tikungan jalan. Banyak pengendara motor yang tidak hafal jalan tercebur ke parit dengan kedalaman kurang dari 1 meter ini. Akses lampu penerangan sebenarnya sudah terpasang di lokasi tersebut.

baca juga : Bungai Bangkai Dililit Ular Gegerkan Desa Jatijejer Mojokerto

"Kalau lampu sudah ada, mungkin orangnya tidak hafal medannya sehingga dengan kecepatan tinggi langsung masuk ke parit," tuturnya.

Sementara itu, anggota Satlantas Polres Tulungagung, Aiptu Rohana menerangkan tidak ditemukan identitas pada tubuh korban. Jenazah korban kini dibawa ke RSUD dr Iskak untuk proses visum dan identifikasi.

 


(ADI)

Berita Terkait