Hendak Isi BBM, Ayah dan Anak di Lumajang Tewas Dihantam Truk

Kondisi ayah dan anak tewas usai dihantam truk di Lumajang (Foto / Metro TV) Kondisi ayah dan anak tewas usai dihantam truk di Lumajang (Foto / Metro TV)

LUMAJANG : Kecelakaan maut menimpa ayah dan anak di Lumajang, Senin 19 September 2022. Keduanya tewas dihantam truk saat hendak mengisi bbm di Jalan Raya Desa Besuk, Kecamatan Tempeh. Tak hanya itu, kecelakaan yang melibatkan satu motor dan 2 truk itu juga membuat sopir luka parah.

Menurut saksi mata, Atim, ayah dan anak yang berboncengan motor itu melaju dari arah selatan hendak berbelok menuju SPBU tak jauh dari lokasi. Tiba-tiba dari arah berlawanan sebuah truk tanpa muatan melaju kencang dan seketika menyambar keduanya. Akibat tabrakan itu, dia menyebut kedua pengendara sepeda motor sempat terseret beberapa meter.

Sementara truk tanpa muatan juga sempat menabrak bagian belakang truk muatan kayu sengon yang terparkir di bibir jalan. Alhasil, sang sopir truk sempat terjepit di ruang kemudi hingga tak sadarkan diri dengan luka parah pada kaki dan beberapa bagian tubuhnya.

"Saya tanya kejadiannya ke sopir truk kayu sengon, katanya tak tahu. Yang saya lihat sopir ini terjepit, kita upayakan pertolongan. Saya laporan ke polsek, gak lama tetangga bantu akhirnya kita bantu," ucap Atim.

Baca juga : Gagal Curi Motor, 3 Pemuda di Gresik Dimassa

Warga dan petugas kepolisian yang tiba di lokasi lantas mengevakuasi sopir truk serta dua jenzah pesepeda motor ke Rumah Sakit dr Haryoto Lumajang guna penanganan lebih lanjut. Hingga kini peristiwa kecelakaan tersebut masih ditangani pihak Satlantas Polres Lumajang.

"Korban lakalantas ada 2 korban, anak dan ayah. Untuk proses penyidikan kita masih gali saksi, kita belum bisa kasih keterangan yang pasti," kata anggota Polsek Tempeh, Briptu Havi.


(ADI)

Berita Terkait