Orphan: First Kill versi Blu-ray dan DVD Rilis Oktober 2022

Cover film Cover film "Orphan: First Kill". ANTARA/instagram/orphanfirstkillmoviee

Film horor “Orphan: First Kill” akan dirilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD pada 18 Oktober 2022. Prekuel "Orphan" ini menceritakan peristiwa yang menyebabkan Esther (Isabelle Fuhrman) diadopsi oleh Colemans. Pemicu berbagai pengalaman absurd, menyeramkan, dan menakutkan yang terjadi di film pertama diungkap dalam prekuel ini.

Sang sutradara, Jaume Collet Serra, awalnya tidak berencana membuat prequel film “Orphan” saat rilis 2009. Apalagi setelah penonton disajikan twist film yang mengungkapkan bahwa karakter Fuhrman benar-benar seorang sosiopat berusia 33 tahun yang menyamar sebagai seorang anak untuk meneror keluarga angkat.

Namun, Fuhrman meyakinkan penulis asli film tersebut, David Leslie Johnson untuk mengembangkan naskah lanjutan yang akhirnya membuat aktor berusia 25 tahun itu mengulangi perannya sebagai Esther.

Sinopsis Film “Orphan: First Kill”

“Orphan: First Kill” bermula ketika Katie Mauerova (Julia Stiles) dan suaminya Richard (Rossif Sutherland) mendengar bahwa putri mereka yang hilang Esther (Isabelle Fuhrman) telah ditemukan bertahun-tahun setelah menghilang tanpa jejak. Karena sudah bertahun-tahun tidak ada yang melihat Esther, Katie dan Richard berasumsi bahwa beberapa perilaku anehnya dapat dikaitkan dengan trauma yang dia alami.

Pasangan itu dapat memahami mengapa Esther terkadang menyerang, namun menyadari bahwa anak mereka memang terkadang memiliki pengaruh seorang wanita dewasa. Sepertinya semua orang yang benar-benar mengenal Esther akan segera mengetahui bahwa dia sebenarnya bukan anak-anak.

“Orphan: First Kill” telah dirilis di Paramount+ pada 19 Agustus lalu dan diputar di bioskop secara terbatas pada saat yang sama. Film itu pun dikabarkan berhasil menghasilkan 1,97 juta dolar AS selama akhir pekan pembukaannya.

BACA: Film Dokumenter Sejarah Penjajahan Jepang di Indonesia Diputar di Tokyo


(SUR)

Berita Terkait