Banjir Cibiran Usai Didepak STY dari Timnas, Pacar Cantik Nurhidayat Ngamuk-ngamuk!

Sarah Ahmad, kekasih pemain Timnas Nurhidayat. (ist) Sarah Ahmad, kekasih pemain Timnas Nurhidayat. (ist)

JAKARTA: Sehari jelang melawan Thailand,  pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong justru memulangkan Nurhidayat Haji Haris. Pemain Bahyangkara FC itu didepak karena  melakukan tindakan indisipliner.
 
"Pelatih Shin Tae-yong melaporkan kepada kami bahwa Nurhidayat telah melakukan indisipliner dan dirinya sudah tidak berkenan dengan sikap pemain tersebut. Untuk itu, Shin Tae-yong juga langsung memulangkan Nurhidayat ke Indonesia pada hari Selasa (1/6)," kata Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Rabu 2 Juni 2021.
 
Pemulangan mantan pemain Bhayangkara FC ini mendapatkan respons negatif dari netizen. Mereka mencibir kelakukan tidak disiplin pemain yang berposisi bek itu.

BACA: 28 Pemain Timnas Berangkat ke Dubai, Persebaya Terbanyak!

Cibiran netizen ini mendapat perhatian dari sang pacar, Sarah Ahmad. Melalui akun Instagram-nya @saraaaahmad, Sarah membantah semua tudingan yang diarahkan ke kekasihnya itu.
 
“Netijen gampang banget berspekulasi sendiri ya, kemakan omongan dari satu sisi yang belum tau kebenarannya atau faktanya HAHAHA ketawain ajadeey, padahal yang netijen omongin 100% salah ga sesuai fakta,” tulis sarah di Instagram Story-nya, Rabu, 2 Juni 2021.
 
Sarah juga membawa-bawa UU ITE untuk netizen yang memberi komentar keterlaluan kepada pacarnya. Bahkan, ia mengaku tidak akan kesulitan untuk mencari netizen usil.

embed
 
“Mau kasih contoh ah, yang comment keterlaluan nanti mau aku kasih tau "sesuatu" gampang banget loh buat nyari orang yang punya jari usil,” sambungnya.
 
Tak cukup disitu, Sarah malah menyinggung netizen yang bisanya hanya nge-bully tanpa pernah memiliki prestasi. Ia pun tak ragu menyebut warganet yang mencibir Nurhidayat hanya besar mulut.
 
“Udah ga punya prestasi apa apa malah zonk sok sok ngebully, mulut doang gede hahaha, jadi netijen harus pinter kalo kalian berani nulis sesuatu, apalagi bullying harus bisa menerima akibatnya," tutup Sarah Ahmad.
 
 


(TOM)

Berita Terkait