Avanza Dihantam Kereta di Sidoarjo, Sopir Meninggal

Kondisi Avanza usai dihantam kereta di SIdoarjo (Foto / Istimewa) Kondisi Avanza usai dihantam kereta di SIdoarjo (Foto / Istimewa)

SIDOARJO : Perlintasan kereta tanpa palang pintu kembali menelan korban. Kali ini terjadi di kawasam Desa Tawangsari, Taman, Sidoarjo. Sebuah mobil Avanza nopol W 1892 ZM dihamtam kereta api hingga menyebabkan pengemudi yakni Lanari (63) Kalijaten tewas.

Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo mengatakan, kecelakaan itu berawal saat mobil itu melaju dari arah utara ke selatan. Saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu, tertabrak kereta api 2608 yang melaju dari arah barat ke timur. Akibat tertabrak kereta, mobil tersebut terpental beberapa meter hingga terbalik.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 04.00 WIB,” kata Iptu Ony Purnomo.

Dalam kejadian itu, korban mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Siti Khodijah Taman. “Korban meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit Siti Khadijah Sepanjang,” ujar Iptu Iptu Ony Purnomo.

Iptu Ony Purnomo menambahkan, kecelakaan itu diduga karena pengemudi mobil kurang memperhatikan situasi kanan kiri jalur kereta saat hendak menyebrang perlintasan kereta api. “Diduga pengemudi kurang berhati-hati,” terangnya.

baca juga : Rumah Produksi Makaroni di Tulungagung Hangus Terbakar

Untuk saat ini, mobil yang dalam kondisi ringsek tersebut masih berada di lokasi dan menunggu mobil derek untuk mengevakuasi bangkai mobil tersebut.


(ADI)

Berita Terkait