Mobil Tabrak Tebing Beton Terbakar, Sopir dan Balita Terluka

Mobil minivan hangus terbakar setelah terguling di Jalan Raya Ponjuk, Kecamatan Kadu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur/metrotv Mobil minivan hangus terbakar setelah terguling di Jalan Raya Ponjuk, Kecamatan Kadu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur/metrotv

PAMEKASAN: Sebuah mobil minivan hangus terbakar setelah terguling di Jalan Raya Ponjuk, Kecamatan Kadu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Selasa 16 Agustus 2022.  Akibatnya, sopir dan anaknya yang berusia 4 tahun mengalami luka.

Minivan bernomor polisi L 1104 PR  dikemudikan Suyanto,  bersama istri dan anaknya hendak pulang ke Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Pamekasan. Namun sesampai di jalan yang menurun, kendaraan  kehilangan kendali dan mobil menabrak tebing beton hingga terguling.

“Warga sempat mengeluarkan semua penumpang, karena setelah itu tiba-tiba terjadi percikan api dari dalam mobil, seketika itu api langsung menyambar badan mobil,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, IPDA Bambang Budiyanto.

BACA: Tragis, Ibu dan 2 Anaknya Tewas Terlindas Truk di Gresik

Api baru bisa dipadamkan saat satu unit mobil pemadam kebakaran dan satu unit mobil penyuplai air datang. Lemacetan sempat terjadi, karena warga takut mobil yang terbakar meledak.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.  Namun sopir mengalami luka robek pada kaki kanannya. Sementara anaknya yang masih berumur 4 tahun mengalami luka lecet pada kaki dan tangannya.

 


(TOM)

Berita Terkait