Arema Merajai Skuat TC Timnas 

Striker Arema Hari Yudo menjadi salah satu pemain yang terpanggil dalam TC Timnas (foto/ist) Striker Arema Hari Yudo menjadi salah satu pemain yang terpanggil dalam TC Timnas (foto/ist)

MALANG:  Klub Liga 1 asal Jawa Timur, Arema FC mendominasi daftar skuat Timnas dalam pemusatan latihan (TC) menjelang lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tercatat, dari  29 pemain yang dipanggil Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong,  lima diantaranya punggawa  Arema.  Jumlah ini menjadikan tim berjuluk Singo Edan itu menjadi klub dengan jumlah pemain terbanyak di skuat TC Timnas. 

Lima pemain Arema itu adalah Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli, dan Kushedya Hari Yudo. Dari lima pemain ini,  Hari Yudo menjadi debutan karena striker Singo Edan baru kali ini dipanggil Timnas. 

Pemanggilan lima pemain Arema FC itu tertuang dalam surat PSSI no 1404/AGB/252/VII-2020. Kelima pemain itu akan bergabung dalam pemusatan latihan yang akan diadakan pada 23 Juli-8 Agustus 2020 di Stadion Madya Senayan Jakarta.

"Arema sudah mendapatkan surat resmi dari PSSI soal pemanggilan pemain Timnas senior. Kami sudah sampaikan surat ini kepada pemain yang bersangkutan," ujar Media Officer Arema FC,  Sudarmaji.

Sementara di bawah Arema, klub dengan jumlah pemain terbanyak di TC Timnas kali ini ditempati Persebaya dengan empat pemain. Disusul Bali United, Madura  dan Persib Bandung dengan tiga pemain. 
 


(TOM)

Berita Terkait