Viral, Dokter Gigi Cantik di Malang Pakai APD Tak Lazim

Penampilan dokter gigi Nina Agustin mengenakan APD fashionable mengundang pujian dari nitzen. (AFP PHOTO/Aman Rochman) Penampilan dokter gigi Nina Agustin mengenakan APD fashionable mengundang pujian dari nitzen. (AFP PHOTO/Aman Rochman)

MALANG:  Seorang dokter gigi di Malang, Nina Agustin menjadi sorotan di media sosial. Bukan hanya lantaran cantik, namun juga karena alat pelindung diri (APD) yang dipakainya. 

Tidak seperti hazmat kebanyakan yang berwarna putih, tanpa motif, dan longgar, Nina Agustin mengenakan APD fashionable berbentuk kostum dengan berbagai gambar dan warna warna-warni. Dipadu dengan sepatu boot sesuai warna baju. 

APD modis ini selalu digunakan saat sedang menjalankan profesinya sebagai dokter gigi.  Meski tidak lazim, Nina menyatakan bahwa APD yang dikenakan sesuai standar kesehatan. "Semua standar APD 100% anti air," katanya.

Tidak tangung-tanggung,  Nina menyatakan hingga saat ini sudah  memiliki koleksi hazmat berbagai motif sebanyak 25 buah. Emm, melihat penampilan dokter Nina,  pasien sakit gigi, apalagi anak-anak dijamin bakal betah.... 


(TOM)

Berita Terkait