Enam Pasangan Mesum Terjaring Razia di Ngawi, Ada Pelajar Sekamar!

Salah satu pasangan bukan suami istri kepergok dalam kamar kost/metrotv Salah satu pasangan bukan suami istri kepergok dalam kamar kost/metrotv

NGAWI: Enam pasangan mesum diciduk dalam razia jelang ramadhan yang digelar petugas gabungan Satpol PP, Polisi dan TNI di sejumlah tempat kost di Ngawi, Jawa Timur. Mirisnya, salah satu pasangan mesum ada yang bertatus pelajar!

Petugas gabungan menyisir empat lokasi kost yang dicurigai dijadikan ajang pasangan mesum. Dua diantaranya di Jalan Ahmad Yani dan Dungus, Kota Ngawi. Satu persatu penghuni kamar dirazia petugas.

"Dalam razia ini, petugas menemukan sejumlah pasangan  yang bukan suami istri. Petugas juga mendapatkan pasangan pelajar di bawah umur dalam satu kamar, " ujar ujar Rahmad Didik Purwanto, Kepala Satpol PP Ngawi.

BACA: Dua Oknum Polisi Jadi Pengedar Sabu, Salah Satunya Bertugas di Surabaya

Keenam pasangan mesum itu langsung dibawa petugas ke kantor Satpol PP setempat untuk didata dan dilakukan pembinaan. Sementara untuk pasangan pelajar akan dilapokan ke pihak sekolah.  

Ditambahkan Didik, razia tempat kost dilakukan petugas gabungan menjelang ramadhan ini dilakukan untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan umat islam yang dalam menjalankan ibadah puasa.

"Razia tempat kost ini akan terus dilakukan hingga ramadhan nanti dan akan memberikan saksi tegas kepada pemilik kost yang melanggar aturan pemerintah daerah, " tandasnya.

 


(TOM)

Berita Terkait