Viral Perkelahian Remaja di Alun-alun Ngawi, Satpol PP Kecolongan!

Video perkelahian dua remaja di Alun-alun Ngawi/metrotv Video perkelahian dua remaja di Alun-alun Ngawi/metrotv

NGAWI: Video perkelahian dua remaja usia sekolah di area Alun-alun Merdeka Ngawi, Jawa Timur,  viral di media sosial. Satpol PP Kabupaten Ngawi mengaku kecolongan dengan adanya aksi perkelahian tersebut.

Nampak dalam video dua orang remaja usia sekolah memakai kaos putih dan kuning saling pukul. Aksi tersebut juga direkam oleh salah satu teman mereka. Tempat perkelahian remaja tersebut berada di area skatepark Alun-alun Merdeka Ngawi.

Kabid Penegakan Perda Satpol PP Ngawi, Arief Setiyono mengatakan pihaknya berjanji akan meningkatkan kembali patroli di sekitar Alun - alun Ngawi pasca viralnya video perkelahian tersebut.

BACA: Ngeri! Truk Jatuh dari Jembatan, Sopir dan Kernet Terjepit

"Kejadian tersebut menjadi perhatian khusus pihak Satpol PP untuk pengawasan area alun-alun. Kami akan lebih meningkatkan kembali patroli di sekitar alun - alun terutama patroli pencegahan di malam hari, " ujarnya.

Kejadian ini juga berdampak pada buruk di masyarakat terhadap kesan Alun-alun yang dijadikan tempat berkelahi. "Kami juga akan menempatkan personil secara terbuka maupun tertutup agar kejadian seperti itu tidak terulang kembali, " janjinya.

 

 


(TOM)

Berita Terkait