Dipanasi, Mobil Avanza Terbakar di Garasi

Petugas pemadam kebakarang melakukan pembasahan/metrotv Petugas pemadam kebakarang melakukan pembasahan/metrotv

TRENGGALEK: Sebuah mobil terbakar saat dipanasi di garasi rumah di Dusun Kedungdowo, Desa Bendoagung, Kecamatan Kampak, Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu 6 Agustus 2022.

Mobil jenis Avanza milik Sujito ini ludes dilalap api. Warga sekitar sempat melakukan upaya pemadaman dengan peralatan seadanya sebelum akhirnya petugas Damkar Pemkab Trenggalek datang.

Kasatpol PP dan Kebakaran Trenggalek, Triadi Atmono mengatakan insiden kebakaran ini bermula saat pemilik kendaraan memanasi kendaraan. Tidak berselang lama muncul kepulan asap dari balik kap mesin.  

"Dengan cepat api membesar dan meludeskan seluruh bagian kendaraan. Beruntung kebakaran ini  dapat dilokalisir  sehingga tidak sampai membakar rumah korban, " ujarnya.  

BACA: Mobil Pikap Berpenumpang Pasutri di Blitar Hangus Terbakar, Begini Kondisinya

Saat kebakaran, pemilik kendaraan Sujito sempat terkena ledakan panas dan mengenai tangan serta bagian wajah. Saat ini korban telah di bawa ke puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis.

"Korban sudah mendapatkan perawatan medis, " ucapnya.

Petugas menduga, kebakaran mobil ini terjadi akibat korsleting arus listrik. Akibat kebakaran korban mengalami kerugian Rp 100 juta.  

 


(TOM)

Berita Terkait