Ayah di Sidoarjo Cabuli Anak Tiri, Ibu Kandung Sempat Tak Percaya

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SIDOARJO : Seorang ayah di Sidoarjo tega memperkosa anak tirinya yang masih duduk di bangku SMK. Kasus pemerkosaan ini terbongkar setelah korban bercerita tentang nasib yang dialami kepada rekan dan bibinya. Ironisnya, ibu kandung korban sempat tak percaya.

"Ibu korban baru percaya setalah korban melakukan visum. Dan memang benar korban menjadi korban pemerkosaan," kata kata Ketua RT setempat Mujiono, Jumat 17 Februari 2023.

Meski demikian, hasil visum tersebut tidak diberikan kepada sang ibu tetapi langsung dilaporkan ke polisi. Tak lama berselang, polisi menangkap pelaku. Sementara untuk melindungi dan memberikan rasa aman kepada korban, perangkat desa setempat langsung membawa korban ke balai desa.

"Awal mulanya anaknya sendiri (korban) cerita ke temannya. Terus disampaikan kepada bibinya dan diperiksa. Setelah itu dilaporkan polisi dan pelaku ditangkap," terangnya.

baca juga : Pekerja di Tulungagung Tewas Tertimpa Tembok

Sementara itu, Ibu korban, IT mengaku tidak tahu atas perlakuan yang dilakukan pelaku kepada anaknya. Bahkan, saat mendengar cerita pun dia tidak percaya, sehingga membawa korban ke puskesmas. "Setelah itu dari Polres datang," katanya.

Sementara untuk kepentingan pemeriksaan, saat ini ayah tiri korban yang diduga menjadi pelaku pencabulan korban diamankan di Mapolresta Sidoarjo.

 


(ADI)

Berita Terkait