Derby Jatim Persik vs Arema, Sore Ini: Berebut Kemenangan Perdana!

Skuat Arema siap menghadapi Persik/lib Skuat Arema siap menghadapi Persik/lib

KEDIRI: Pelatih Arema FC Joko Susilo menyatakan siap menghadapi tekanan suporter Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 pekan ketiga di Stadion Brawijiya Kediri, Sabtu sore ini, 15 Juli 2023.

"Sepak bola sekarang jauh lebih berbeda. Lebih sportif karena dukungan dari Persik Mania cukup fair. Meskipun ada tekanan untuk tamu, itu normal," ujar Joko Susilo, sehari jelang pertandingan.

Ditegaskan Joko, persiapan Arema menghadapi derby Jatim ini berjalan lancar. Dengan membawa 23 pemain tim Arema FC juga menyempatkan berlatih di Kediri sehari sebelum official training.

"Secara umum persiapan kami alhamdulilah semua lancar. Saya harap pertandingan besok berkualitas dan bagus. Tentu kita ingin hasil terbaik," ujar pelatih yang akarb disapa Gethuk itu.

BACA: Madura United Waspadai Kebangkitan Serdadu Tridatu

Joko Susilo yang pernah melatih Persik itu menyampaikan telah terjadi perbedaan di tubuh lawan. Dia memuji penampilan Persik yang cukup  bagus musim lalu hingga awal musim ini.

"Secara teknis, mereka memiliki pressing bagus. Selain itu, mereka juga punya pemain-pemain asing berkualitas. Ini yang harus kami waspadai," ucapnya.

Di dua laga sebelumnya, Arema dan Persik belum meraih kemenangan. Keduanya sama-sama baru mendulang satu poin hasil dari sekali imbang dan satu kali kali tumbang.


(TOM)

Berita Terkait