Kencani Mantan Istri Teman, Fotografer di Bangkalan Tewas Dibacok

Pelaku pembacokan ditangkap saat hendak kabur ke luar kota (Foto/ Metro TV) Pelaku pembacokan ditangkap saat hendak kabur ke luar kota (Foto/ Metro TV)
BANGKALAN : Seorang fotografer pernikahan di Kabupaten Bangkalan, Madura tewas di bacok temannya sendiri. Motifnya, pelaku cemburu karena korban memiliki hubungan asmara dengan mantan istrinya. Kejadian ini membuat warga Desa Dabung, Kecamatan Geger,Bangkalan heboh.

"Korban tewas saat dilarikan ke puskesmas karena terluka parah di paha bagian kiri," kata Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Soebarna Praja.  

Agus menerangkan kejadian pembacokan tersebut bermula ketika korban sedang duduk di warung depan rumah tersangka. Melihat korban yang sedang bersantai, tersangka langsung mengambil sebilah sajam dan langsung membacok korban sebanyak dua kali. Setelah itu, pelaku melarikan diri.

"Setelah melakukan penyidikan dan informasi masyarakat, kami menangkap tersangka di akses jalan menuju jembatan Suramadu. Ia hendak melarikan diri ke luar kota," terangnya.

Menurut Agus, motif tersangka ditenggarai perasaan cemburu kepada korban yang memiliki hubungan asmara dengan mantan istri tersangka. Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti sebilah sajam yang digunakan tersangka menghabisi korban.

 


(ADI)

Berita Terkait