Siap-siap Nabung! BLACKPINK Mau ke Jakarta

BLACKPINK. (Twitter/BLACKPINK) BLACKPINK. (Twitter/BLACKPINK)

Clicks: Girl group k-pop Blackpink telah menginfokan daftar tanggal dan kota untuk tur dunia mereka yang segera datang ke Indonesia. Dilansir dari Antaranews.com, Selasa, 9 Agustus 2022,  Blackpink  akan dijadwalkan manggung di Jakarta pada 11 Maret 2023.

Tur dunia bertajuk Born Pink itu akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan, pada 15 dan 16 Oktober 2022. Kemudian, mereka akan berangkat ke Amerika Utara untuk tampil 10 pertunjukan di 7 kota berbeda di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.

Mulai akhir November sampai Desember 2022,  Blackpink akan mendatangi Eropa, dengan kota-kota termasuk London, Barcelona, Cologne, Paris, Berlin, dan Amsterdam.

Grup idola k-pop itu kemudian akan menuju Asia dan Timur Tengah di tahun baru 2023. Kota yang dikunjungi antara lain Bangkok, Hong Kong, Riyadh, Abu Dhabi, Kuala Lumpur, Jakarta, Kaohsiung, Manila, dan Singapura.

Pada musim panas yang akan datang,  Blackpink  akan melakukan tur ke Australia dan Selandia Baru. Kota-kotanya termasuk Melbourne, Sydney, dan Auckland.
 
Blackpink juga akan merilis Pink Venom, lagu dari album studio keduanya yang akan datang pada 19 Agustus 2022.


(SUR)

Berita Terkait