3 Bocah di Madiun Tenggelam, 1 Tewas, 1 Hilang

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MADIUN : 3 Bocah di Madiun hanyut saat menyeberangi sungai di Madiun, Minggu 21 November 2021. Satu korban selamat dari peristiwa itu. Sedangkan 1 korban lain ditemukan tewas dan sisanya masih dalam pencarian. Diketahui, ketiga korban tenggelam saat hendak mencari tanaman bonsai.

Tiga korban tenggelam itu ialah Yogik(16), Alvian Yusuf (14) dan Noval (14). Ketiganya merupakan warga Jalan Jati Siwur, Kelurahan Josenan, Taman, Kota Madiun. Awalnya sekitar pukul 15.00 wib, ketiga korban bermaksud mencari bonsai di sekitar aliran sungai catur. Setelah itu, ketiga korban mencoba menyeberangi sungai yang saat itu arusnya cukup deras.

Saat menyeberang itulah diduga ketiganya terseret arus sungai. Satu korban bernama noval berhasil selamat setelah ditolong seorang pemancing ikan. Sedangkan dua korban lainnya hilang hanyut dan tenggelam di aliran sungai.

Baca Juga : Risma Ngamuk Lagi, Dapati Agen dan Pemilik e-Warung Bawa Kartu Milik KPM

Pencarian oleh tim dari TNI Polri dan relawan yang dilakukan sekitar dua jam akhirnya membuahkan hasil. Korban bernama Alvian Yusuf ditemukan meninggal dunia. Jasad Alvian ditemukan di batuan dasar sungai sejauh 200 meter dari titik tenggelam. Sementara korban bernama yogik masih dalam pencarian.

"Korban meninggal dunia langsung dibawa ke rumah sakit dr. Soedono untuk dilakukan visum. Sementara, pencarian satu korban lain akan kembali dilakukan," kata salah satu petugas pencarian.


(ADI)

Berita Terkait