3 Korban Perahu Terbalik di Bojonegoro Ditemukan Meninggal

Detik-detik korban perahu terbalik mencoba menyelamatkan diri dengan berenang di sungai Bengawan Solo (Foto / Metro TV) Detik-detik korban perahu terbalik mencoba menyelamatkan diri dengan berenang di sungai Bengawan Solo (Foto / Metro TV)

BOJONEGORO : Upaya pencarian korban perahu terbalik di Desa Semambung, Kanor, Bojonegoro membuahkan hasil. Sebanyak 3 korban ditemukan meninggal. Saat ini proses pencarian masih terus dilakukan sebab dari data yang diperoleh, masih ada 5 korban lagi yang hilang.

Berdasarkan data yang dirilis tim SAR, korban meninggal pertama ditemukan di 6 kilometer dari lokasi kejadian sekitar jam 09.15. Diketahui, korban bernama Agus Lutin (20). Agus merupakan identitas baru korban perahu terbalik itu. Sebab, sebelumnya tim belum memperoleh identitasnya.

Kemudian, pada jam 13.15 petugas menemukan korban meninggal kedua. Identitasnya belum diketahui, namun korban berjenis kelamin laki-laki. Pencarian terus dilakukan hingga korban ketiga ditemukan sekitar jam 13.45. Korban berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan 1 kilometer dari lokasi kejadian.  

Baca Juga : Pencarian 7 Korban Perahu Terbalik di Bojonegoro, Begini Arahan Kalaksa BPBD Jatim

"Seluruh korban MD dievakuasi menuju RSUD Tuban," kata salah satu petugas pencarian.

Sehingga dari data tersebut terdapat 18 korban. 10 orang selamat, 3 orang dinyatakan meninggal dan 5 korban masih dalam pencarian. 


(ADI)

Berita Terkait