Wahana Ice Skating Surabaya Siap Sambut Libur Lebaran

Sejumlah pengunjung mall Grand City tengah menikmati meluncur di ice skating (Foto /Istimewa) Sejumlah pengunjung mall Grand City tengah menikmati meluncur di ice skating (Foto /Istimewa)

SURABAYA : Bingung ingin menikmati libur lebaran karena adanya larangan mudik yang diterapkan oleh Pemerintah. Bermain ice skeating bisa menjadi pilihan. Salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Surabaya Selatan, Grand City Surabaya menyediakan wahana itu khusus mengajak warga yang tidak mudik.

Tak perku panik untuk bermain di Wonderland Ice Skeating, setiap pengunjung yang akan bermain ditempat ini akan di cek suhu tubuhnya terlebih dahulu, dan wajib menggunakan masker. Lalu mereka juga mendapat sarung tangan baru gratis dan disini juga ada penyewaan kaos kaki baru jika para pengunjung tidak membawa, namun lebih baik disarakan membawa peralatan sendiri supaya lebih aman.

Yang menarik di area ice skeating pun dibatasi untuk para pengunjung yang akan meluncur di wahana ice skating. Ada waktu yang harus dipatuhi ketika bermain di wahana seluncur ice.

“Ada batasan pengungunjung yang bermain di dalam wahana ice jadi tidak terlalu banyak karena kita tahu harus pyshical distancing,” ungkap Yuvit Shafa, Manager Marketing Komunikasi Grand City Mall.

Soal harga, Yuvit mengatakan tidak ada perubahan karena pandemi tidak mungkin ia menaikkan harga tiket masuk. Dari tahun ke tahun tiket masuk ke wahana ice skating hanya Rp75 ribu, dan bisa meminjam sepatu luncur gratis. Dan jika ingin menambah alat bantu meluncur bisa menambah harga sendiri.

Salah satu pengunjung yang sudah berulang kali mencoba sensasi meluncur di atas balok ice, Delia mengatakan jika ia sangat senang bermain di sini selain tempatnya menyenangkan dan juga protokol kesehatannya ketat banget bukan cuma masuk ke area tapi sejak masuk mall sudah kelihatan sekali.

“Di sini bermainnya nyaman sekali, selain bersih dan protokol kesehatannya cukup ketat mulai dari masuk mall sampai masuk ke dalam arena ice skeating. rekomended lah untuk yang bingung bermain di hari libur," kata gadis berusia 23 tahun ini.


(ADI)

Berita Terkait