Cabuli Tetangga di Tepi Sungai, Pria Pengangguran Berlagak Kesurupan

Pelaku pencabulan diperiksa penyidik/metrotv Pelaku pencabulan diperiksa penyidik/metrotv

JEMBER: Pria pengangguran di Jember, Jawa Timur diringkus polisi setelah nekad mencabuli anak dibawaha umur di tepi sungai. Saat akan ditangkap pelaku sempat berpura-pura kesurupan dan melawan.

Abdul Salam, 24 tahun, asal Desa Sumber Kejayan, Kecamatan Mayang, Jember dijebloskan ke sel tahanan Mapolsek Mayang/ setelah mencabuli tetangganya, RY, yang masih berusia 8 tahun.

Peristiwa pencabulan terjadi saat pelaku mengetahui korban sedang buang air kecil di sungai dekat rumahnya. Karena diliputi pikiran mesum, Salam menghampiri dan membujuknya untuk membantu membersihkan alat vital korban hingga berlanjut aksi bejat tersebut.

"Usai melakukan perbuatannya, pelaku mengancam korban untuk tidak melaporkan kejadian itu ke orang lain, " ujar Bejuel Nasution, Kapolsek Mayang.

BACA: Pemuda Kediri Ini Banting Istri Tetangganya Gegara Tak Balas WA


Namun orang tua RY curiga karena saat pulang ke rumah korban menangis. Setelah didesak RY mengaku diperkosa Salam. Tanpa pikir panjang keluarga akhirnya melapor ke pihak berwajib.

"Pelaku sempat berpura-pura kerasukan dan berupaya melawan petugas saaat hendak ditangkap, "  

Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 82 ayat 1 junto pasal 76 UU RI tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

 


(TOM)

Berita Terkait