Media Group Berduka, Deputy Director Tech Support Metro TV Meninggal

Chief IT Officer Media Group News sekaligus Deputy Director Tech Support Metro TV, Muhammad Islam. Istimewa Chief IT Officer Media Group News sekaligus Deputy Director Tech Support Metro TV, Muhammad Islam. Istimewa

JAKARTA: Awan duka menyelimuti keluarga besar Media Group. Chief IT Officer Media Group News, Muhammad Islam, meninggal dunia pada Selasa, 20 Juli 2021.

Pria yang juga menjabat sebagai Deputy Director Technical Support Metro TV itu meninggal pada pukul 15.10 WIB di RS Mitra Keluarga, Depok, Jawa Barat, setelah terpapar covid-19. Almarhum tutup usia pada umur 50 tahun.

Islam telah mengabdi dan menjadi punggawa teknologi di Metro TV dan Media Group News sejak 8 Agustus 2016. Dia meninggalkan satu anak laki-laki dan 2 anak perempuan.

Media Group mengajak seluruh keluarga besar mendoakan Almarhum agar husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya, serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

Pesan CEO Media Group

CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib meminta seluruh karyawan memperketat protokol kesehatan. Dia berharap tidak ada lagi karyawan yang berpulang akibat infeksi virus korona.

"Pandemi ini betul-betul ada, bahwa usaha kita yang sangat maksimal belum cukup. Kita harus terus meningkatkan ketaatan kita terhadap protokol kesehatan," kata Mirdal melalui keterangan tertulis, Selasa, 20 Juli 2021.


Menurut dia, seluruh karyawan Media Group wajib memperkuat imunitas di tengah pandemi. Dia berharap karyawan Media Group tidak ada lagi yang terpapar covid-19.

"Pak Islam sudah lebih dari cukup untuk memberikan pelajaran bagi kita semua bahwa pandemi ini harus betul-betul kita hadapi dengan bijak," ujar Mirdal.

Mirdal mengatakan seluruh karyawan Media Group sudah divaksinasi. Namun, dia meminta mereka tidak besar kepala usai divaksinasi.

"Vaksinasi di Media Group sudah seratus persen, tapi itu juga bukan sebagai dasar untuk kita makin lemah, tapi justru makin harus memperkuat," tutur Mirdal.

Dia mengingatkan pegawainya tidak menyepelekan covid-19. Seluruh karyawan Media Group wajib membantu pemerintah menghentikan pandemi. Salah satunya dengan menyosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi untuk masyarakat.

"Semoga Pak Islam memberikan hikmah yang besar untuk segera melewati pandemi ini," ucap Mirdal.

 

 


(TOM)

Berita Terkait