Jangan Minder! Ini 5 Alasan Wanita Lebih Menyukai Pria Gemuk

Foto: Pexels.com Foto: Pexels.com

Clicks: Semua orang pasti ingin tampil sempurna dan menarik di depan orang yang disukai. Tak hanya wanita, pria pun sering kali merasa minder dengan penampilan atau merasa tidak cukup ganteng untuk memikat hati gebetannya. 

Stigma masyarakat yang menganggap orang-orang gemuk tidak menarik pun tak jarang membuat seorang pria merasa tertekan. Sehingga kebanyakan pria pasti berpikir para wanita lebih mengidamkan tubuh pria yang berotot atau kurus ketimbang yang gemuk.

Tetapi, tahukah kamu, nyatanya sebagian wanita lebih suka memacari pria berbadan gemuk lho. Jadi para pria yang merasa badannya gemuk, jangan minder dulu. Sebab, pria gemuk memiliki daya tarik yang tidak bisa ditemukan pada pria kurus. Dilansir dari beberapa sumber, berikut lima alasan mengapa wanita lebih menyukai pria gemuk. Yuk, simak penjelasannya sebagai berikut!

1. Dianggap lebih lucu

Wanita lebih tertarik pada pria yang bisa membuat mereka tertawa. Kabar baiknya, pria gemuk dikenal memiliki selera humor yang bagus dan suka bercanda. Apalagi, di saat wanita merasa jenuh dan penat, biasanya ia akan mencoba untuk mencari seseorang yang bisa menaikkan mood-nya. Itulah yang membuat sebagian wanita merasa nyaman dan terhibur ketika bersama pria gemuk. 

Tetapi, bukan berarti semua pria gemuk homuris. Budaya pop-lah yang telah mensosialisasikan kebanyakan orang untuk percaya bahwa gemuk sama dengan lucu. Jadi, terlepas dari apakah orang yang gemuk diterjemahkan humoris, wanita cenderung menganggap bahwa pria gemuk itu lucu.

2. Dianggap lebih bisa dipercaya

Hasil penelitian dari University of Missouri menunjukkan bahwa banyak orang yang menganggap pria gemuk lebih jujur dan bisa dipercaya pada kesan pertama. Inilah yang membuat pria gemuk memiliki daya tarik tersendiri bagi kaum hawa.

3. Wanita akan terlihat kurus di sebelah pria gemuk

Pada 2010, terdapat sebuah penelitian yang menyebutkan 27 persen wanita menyukai pria gemuk lantaran bisa membuatnya lebih memaklumi kekurangan tubuh seseorang. Pada dasarnya, wanita sangat minder dengan bentuk tubuhnya. Sehingga dengan memiliki pasangan bertubuh gemuk, wanita akan merasa lebih nyaman dan percaya diri dengan tubuhnya. Selain lebih nyaman berpelukan dengan pria gemuk, wanita juga akan terlihat lebih ramping jika difoto bersama dengan pasangannya yang gemuk. Tentunya, ini merupakan nilai plus bagi pria gemuk karena tahu sendiri wanita paling sensitif bila disinggung soal berat badannya.

4. Menggemaskan

Ketika badan mulai terlihat lebih gemuk, tentu volume pipi juga semakin besar. Pipi chubby yang dimiliki pria gemuk sering kali membuat wanita merasa gemas untuk mencubit dan memegangnya. Selain itu, pria gemuk juga mempunyai perut buncit yang tak kalah gemas dengan pipi chubby-nya.

5. Lebih kuat bercinta

Di Inggris, terdapat hasil survei yang menunjukkan bahwa pria gemuk lebih kuat bercinta. Survei ini dilakukan terhadap 2.544 perempuan. Meski belum ada kejelasan mengapa pria gemuk lebih kuat bermain di ranjang, peneliti menduga ada kaitannya dengan stamina.

Baca juga: 6 Tanda Hubungan Pernikahan Tak Bahagia, Salah Satunya Tak Saling Sentuh

Sebuah studi yang dimuat di International Journal of Impotence Research pada 2010, juga menyebutkan pria dengan lingkar pinggang dan indeks massa tubuh lebih besar, rata-rata bertahan 7,3 menit lebih lama dalam bercinta ketimbang pria kurus. 

6. Penyayang dan perhatian

Terdapat survei yang menunjukkan 42 persen wanita mengatakan pria berbadan gemuk lebih bersedia menyenangkan pasangan daripada dirinya sendiri. Pria gemuk juga disebut lebih lembut dan perhatian. Tentunya, para wanita akan luluh jika menemukan pria seperti itu. Sebab, pada intinya wanita hanya memerlukan perhatian dan kasih sayang.


(SYI)

Berita Terkait