Sopir Truk Renggut Nyawa 4 Santri Ditangkap

Kondisi minibus yang hancur dihantam truk  di Kediri (Foto / Metro TV) Kondisi minibus yang hancur dihantam truk di Kediri (Foto / Metro TV)

KEDIRI : Satlantas Polres Kediri berhasil mengungkap kasus kecelakaan lalu lintas tabrak lari di jalan raya jurusan Kediri-Kertosono, tepatnya di Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Sabtu 27 November 2021. Sopir truk maut tersebut ditangkap di Sidoarjo.

“Alhamdulillah kemarin malam pelaku sudah kami amankan di Kecamatan Taman, Sidoarjo,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto, Minggu 28 November 2021.

Selain menangkap pelaku, petugas juga menemukan truk trailer yang dikendarai pelaku. Kondisi truk mengalami kerusakan pada bagian bodi samping kanan, karena bertabrakan dengan elf. “Pelaku berinisial AS (45), asal Tulungagung. Pelaku saat ini masih dimintai keterangan,” jelasnya.

Baca Juga : Tabrakan Truk vs Elf di Kediri Tewaskan 4 Santri

Seperti diketahui sebelumnya, sebuah mobil elf terlibat kecelakaan di Gampengrejo Kabupaten Kediri sekitar 04.23 WIB, pada Sabtu 27 November 2021. Kendaraan Elf nomor polisi S 9787 W diketahui berasal dari Jombang dengan membawa 9 penumpang.

Mobil elf berwarna kuning dan biru itu bertuliskan mobil sekolah Pondok Pesantren Gadingmangu. Dimana alamat Pondok Pesantren Gadingmangu berada di Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang. Pada saat tiba di jalan raya Desa Gampeng Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri mengalami kecelakaan lalu lintas dengan truk trailer muatan semen. Akibat peristiwa naas itu empat penumpang meninggal


(ADI)

Berita Terkait