Pengendara Bermasker Dapat Bunga dan Cokelat

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander memberikan bunga dan cokelat kepada pengendara tertib dan bermasker.   Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander memberikan bunga dan cokelat kepada pengendara tertib dan bermasker.  

MOJOKERTO:  Melanggar dihukum, tertib diberi hadiah. Aksi simpatik itu dilakukan Kepolisian Resor (Polres)  Mojokerto, Jawa Timur dalam Operasi Patuh Lalu Lintas 2020 di di kawasan Simpang Empat Pekukuhan,  Kecamatan Mojosari, Selasa 28 Juli 2020.  

Selain melakukan tilang terhadap pengendara yang melanggar,  Polres Mojokerto juga membagikan setangkai bunga mawat dan sebungkus cokelat.  Hadiah ini diberikan kepada penggendara yang tertib dan memakai masker.  

“Terima kasih ya sudah pakai masker, dipakai terus ya maskernya, “ ucap Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander kepada setiap penggendara bermasker sambil menyerahkan  bunga dan  cokelat. 

Dijelaskan AKBP Dony, aksi ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para pengendara.  Selain taat berlalu lintas, juga tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19.  

“Dalam operasi patuh lalu lintas tahun ini kita lebih banyak memberikan edukasi protokol kesehatan. Bunga dan cokelat ini bentuk terima kasih kami kepada masyarakat yang disiplin memakai masker, “ ujarnya. 

Sementara sejumlah pengendara yang tidak melengkapi aturan lalu lintas. Seperti surat-surat, helm standar serta pelanggaran lainnya langsung ditilang. 

Sejak operasi patuh 23 juli hingga hari ini,  Satlantas Polres Mojokerto telah menindak dengan memberi surat tilang kepada 430 pelanggar dan teguran kepada 181 pelanggar. 


(TOM)

Berita Terkait