Mobil Rental Hancur Dihantam Kereta Api di Beji Pasuruan, Korban Selamat

Kondisi mobil hancur usai dihantam kereta (Foto / Istimewa) Kondisi mobil hancur usai dihantam kereta (Foto / Istimewa)

PASURUAN : Hendak mengembalikan mobil rental, warga Desa Dermo, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan tertabrak kereta api. Diketahui warga tersebut bernama Lucky Jantan Anjaya yang berusia 38 tahun.

Warga sekitar bernama Gofar (39) mengaku dirinya mengetahui adanya kecelakaan setelah mendengar suara benturan keras. Saat itu dia baru saja turun dari masjid untuk menunaikan ibadah sholat magrib.

“Taunya ada suara benturan keras, bruakk. Setelah dicek ternyata ada mobil yang tertabrak kereta,” jelas Gofar, Minggu 2 Juli 2023.

Gofar menuturkan, mobil berjalan dari arah barat ke selatan. Sedangkan kereta jurusan Jember – Jakarta melaju dari arah timur ke barat. Saat kejadian, kondisi mobil tiba-tiba mogok di tengah bantalan rel kereta. Padahal kereta api hanya berjarak kurang belasan meter.

baca juga : Terlindas Bus, Emak-emak di Jombang Meninggal

Seketika mobil yang tak bisa dikendalikan tersebut tertabrak kereta. Mobil sempat terpental hingga menabrak pembatas pinggiran kereta. “Korban cuma mengalami memar di bagian tangan sebelah kiri dan telinga bagian kiri. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Masyitho, Bangil,” tambahnya.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan evakuasi kepada mobil rental Xenia milik Iwan Sukadi.

 


(ADI)

Berita Terkait