Hantam Truk, Remaja di Pasuruan Tewas

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PASURUAN : Naas menimpa Herdianu Syaputra (17) dan temannya Rafiki Kurniawan Zen. Keduanya mengalami kecelakaan usai motor yang mereka kendarai menabrak truk tangki di jalan raya jurusan Pasuruan-Malang wilayah Kecamatan Wonorejo. Akibatnya, Herdianu yang merupakan warga Desa Tembok Rejo, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan ini meninggal di lokasi kejadian sedangkan Rafiki kritis.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan ini bermula saat Herdianu membonceng Rafiki mengendarai motor Honda Scoopy dengan plat nomor N-3595-VV. Kemudian, saat di TKP keduanya hendak mendahului motor yang ada di depannya. Namun mereka tak mengetahui dari arah berlawanan melaju truk tangki yang dikendarai Edi Susanto (40).

"Akibat jarak yang sudah dekat. Kedua kendaraan itu pun tabrakan hingga membuat pengendara motor terpental," kata Kanit Laka Lantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi, Senin 18 Juli 2022.

Baca juga : 4 Nelayan Banyuwangi Digulung Ombak, 2 Tewas, 2 Hilang

Herdianu tewas di tempat dan mengalami kaki dan tangan patah. Sedangkan Rafiki mengalami kaki kanan patah, lutut kaki kiri robek, pelipis kiri robek, hidung keluar darah. Dia dibawa ke RS R Soedarsono Kota Pasuruan akibat tidak sadarkan diri. Sedangkan pengemudi juga dibawa kerumah sakit untuk dilakukan visum.


(ADI)

Berita Terkait