Libur Panjang, Ini Daftar Destinasi di Batu Malang yang Banyak Didatangi 

Keseruan wahana yang ada Jatim Park 1 Batu Malang (Foto / Istimewa) Keseruan wahana yang ada Jatim Park 1 Batu Malang (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Libur panjang menjadi moment untuk berlibur dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Melepas penat setelah sibuk bekerja, destinasi wisata di Batu Malang ini menjadi jujukan alternatif.  Berikut daftarnya.

1. Museum Angkut

Museum angkut terletak di ujung Jalan Sultan Agung, Batu, Malang. Sesuai namanya, museum ini memajang banyak kendaraan roda empat maupun roda dua dengan tahun produksi lawas. Suasana klasik membuat lokasi ini cocok untuk berswafoto dan instagramable.

2. Jatim Park 1

Memasuki masa new normal, Jatim Park 1 hanya dibuka untuk weekend saja yakni Sabtu dan Minggu. Meski demikian, pengunjung masih bisa merasakan sensasi liburan di lokasi ini lengkap dengan pemandangan Gunung Arjuna yang membentang.

3. Jatim park II

Berbeda dengan Jatim Park 1, Jatim Park 2 buka setiap hari (Senin-Minggu) pukul 08.30 pagi hingga 04.30 sore.  Jatim Park 2 menyuguhkan aneka macam satwa yang terancam punah dan berbagai wahanan permainan anak layaknya arena fantasi. Sehingga cocok untuk keluarga dan anak-anak, sebab bisa jadi sarana edukasi. 

4. BNS (Batu Night Spectacular)

Di lokasi, pengunjung dimanjakan dengan banyak wahana seru yang bisa dinikmati. Tak hanya seru, wahana ini juga ramah anak, mulai dari pasar malam, pertunjukan laser, air mancur menari, sepeda udara, bumper car, kursi terbang dan masih banyak lagi.


(ADI)

Berita Terkait