Ronaldinho Sudah Tidak Sabar Ingin Bertemu Aremania

Ronaldinho Ronaldinho
Malang: Mantan bintang sepak bola kelas dunia asal Brazil, Ronaldinho, akan hadir pada laga trofeo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyebut sebuah kehormatan bisa menggelar pertandingan yang menghadirkan pemain kelas dunia.

 

"Ini menjadi kehormatan bagi Arema FC karena ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan menghadirkan bintang kelas dunia," kata Sudarmaji dilansir dari Antara, Kamis, 23 Juni 2022.

 

Dalam pertandingan tersebut mantan pemain Barcelona ini akan membela RANS Nusantara. Selain itu, pertandingan trofeo ini akan menjadi kesempatan bagi Aremania untuk menyaksikan langsung aksi Ronaldinho.

 

"Bagi Aremania ini merupakan kesempatan yang langka untuk bisa menyaksikan bintang dunia bermain di kandang sendiri," kata Sudarmaji.

 

Sudarmaji menambahkan Ronaldinho dikabarkan sudah tidak sabar ingin merasakan dan melihat aksi Aremania dalam mendukung tim kebanggan warga Malang Raya itu.

 

"Kabarnya Ronaldinho juga penasaran dengan aksi Aremania," kata dia.

 

Sudarmaji menambahkan, format trofeo akan menyajikan tiga pertandingan pada Minggu malam. Pertama, Persik melawan Rans Nusantara FC, kemudian Persik melawan Arema FC, dan ketiga Arema FC melawan Rans Nusantara FC.

 

Pertandingan ini akan digelar Minggu 26 Juni 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang. 


(UWA)

Berita Terkait