Harga Fantastis, 700 Tiket Wisata Luar Angkasa Ludes

Virgin Galactic akan mengantarkan para milioner menjelajah wisata luar angkasa (Foto / Istimewa) Virgin Galactic akan mengantarkan para milioner menjelajah wisata luar angkasa (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Wisata luar angkasa makin banyak diminati para milioner. Ini terlihat dari laporan Virgin Galactic yang mendapat banyak pesanan tiket setelah membuka kembali penjualan tiket pada Agustus 2021.

Perusahaan mengatakan ada 100 orang membeli tiket yang harganya jauh lebih mahal untuk terbang bersama pesawat luar angkasa suborbital miliknya. Itu berarti saat ini perusahaan memiliki 700 pemegang tiket untuk perjalanan wisata cepat ke luar angkasa.

Jumlah ini masih kurang sekitar 300 dari 1.000 tiket yang ditargetkan Virgin Galactic untuk bisa dijual sebelum memulai penerbangan komersial kendaraan. Meski demikian, Virgin Galactic mengatakan penjualan tambahan dari kuartal ini lebih baik dari yang diharapkan.

Baca Juga : ABG Ditempeleng TNI Lantaran Geber Motor di Lampu Merah, Netizen : Kurang Kencang Pak!

“Kami menjual tiket lebih cepat dari yang kami rencanakan,” kata Michael Colglazier, CEO Virgin Galactic, saat presentasi tentang pendapatan kuartal ketiga perusahaan, dikutip dari The Verge, Rabu 10 November 2021.

“Strategi penetapan harga yang kami umumkan pada kuartal terakhir telah diterima dengan baik,” ujarnya.

Tiket yang ditawarkan kepada orang yang telah memberikan deposit 1.000 dolar AS dapat dikembalikan. Awal tahun depan, perusahaan akan membuka penjualan tiket lebih luas kepada masyarakat yang ingin mengetahui informasi penerbangan pariwisata antariksa.

 


(ADI)

Berita Terkait