Koper Putih Milik Pria Bersorban Gegerkan Warga Mojokerto

Polisi memberikan garis polisi di lokasi ditinggalkannya koper misterius yang diduga milik pria bersorban (Foto / Metro TV) Polisi memberikan garis polisi di lokasi ditinggalkannya koper misterius yang diduga milik pria bersorban (Foto / Metro TV)

MOJOKERTO : Warga Dusun Ketok, Desa Tunggal Pager, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan penemuan sebuah koper berwarna putih yang dititipkan oleh salah seorang tidak dikenal. Penitip koper seorang laki-laki memakai sorban.

Salah satu warga, Indra Gunawan (50) mengatakan, jika ada seorang laki-laki menitipkan koper tersebut usai makan di sebuah warung gado-gado yang ada di depan Safira Salon, Selasa 6 April 2021. Laki-laki memakai sorban tersebut pamit ke mushola namun tak kunjung kembali.

Koper ini lantas membuat panik warga. Anggota Polsek Pungging bersama Polres Mojokerto pun datang ke lokasi. Petugas memasang garis polisi. Tampak petugas berpakaian lengkap dengan senjata berjaga di depan lokasi.

“Pemiliknya laki-laki pakai sorban. Dia turun dari mobil lalu makan gado-gado. Kemudian, ia titip koper. Saya nggak tahu isinya makanya dilaporkan,” ungkapnya.

Pihak Polres Mojokerto masih menunggu Tim Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jatim ke lokasi penemuan koper mencurigakan. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait koper tersebut.


(ADI)

Berita Terkait