Belajar Tatap Muka di SMA Negeri 1 Sukomoro Dihentikan

Aktifitas di SMAN 1 dihentikan karena lokasinya berada di zona merah covid-19. (metrotv) Aktifitas di SMAN 1 dihentikan karena lokasinya berada di zona merah covid-19. (metrotv)

MAGETAN: Baru dimulai, sistem pembelajaran tatap muka di SMA Negeri 1 Sukomoro, Kabupaten Magetan, Jawa Timur dihentikan lagi. Sebabnya, lokasi sekolah negeri itu kini berada di zona merah covid-19.

Dari pantauan di lapangan, suasana SMA Negeri 1 Sukomoro, Kabupaten Magetan/ nampak sepi. Tidak ada lagi aktivitas belajar mengajar tatap muka seperti hari-hari sebelumnya.

Tim Assesment Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Magetan  merekomendasikan penghentian sementara pembelajaran tatap muka karena lokasi sekolah  berada di desa Kedungguwo, Kecamatan Sukomoro saat ini berstatus zona merah.


"Sesuai aturan sekolah yang berada di zona merah diminta untuk tidak ada aktivitas pembelajar tatap muka. Ini untuk mengantisipasi penyebaran wabah covid-19, " ujar Ketua Assesment Gugus Tugas Percepatan Penangangan Covid-19 Magetan, Venly Tomi Nicholas.

Ditambhakan Venly, pihaknya akan mengevaluasi lagi sistem belajar tatap muka  jika penyebaran covid-19 di Desa Kedunggowo, Kecamatan Sukomoro Magetan  menjadi orange atau kuning.

 


(TOM)

Berita Terkait