Ditendang dari Atas Motor, Pemuda Tuban Babak Belur Dikeroyok

Korban pengeroyokan menderita luka di bagian kepala. (metrotv) Korban pengeroyokan menderita luka di bagian kepala. (metrotv)

TUBAN: Dua orang pemuda di Kabupaten Tuban mengalami luka-luka setelah dikeroyok oleh sekelompok orang tak dikenal. Akibat aksi pengeroyokan ini, keduanya mengalami luka  serius di bagian kepala. 

Dua pemuda yang menjadi korban pengeroyokan ini bernama Syaiful Anwar, warga Desa Klotok dan Muhammad Nur Hasyim, warga Desa Kedungsoko, Kecamatan Plumpang, Tuban. 

Menurut keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, peristiwa bermula saat dua korban berboncengan dengan mengendarai motor dalam perjalanan pulang ke Desa Klotok, Kecamatan Plumpang. 

Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba motor korban ditendang orang tak dikenal yang datang dari belakang dengan mengendarai roda dua dan berboncengan tiga. 

BACA: Gadis Penjaga Counter HP Nyaris Diperkosa, Celana Pelaku Sudah Melorot! 

"Akibat tendangan tersebut motor korban terjatuh dan korban tersungkur ke tanah, " ujar Nurul, saksi mata. 

Sesaat kemudian, pelaku lain datang sebanyak enam orang tak dikenal. Mereka menendang korban membabi buta dan beramai-ramai mengeroyok korban. Setelah puas mengeroyok korban, para pelaku langsung kabur. 

Mengetahui kejadian tersbeut, sejumlah warga berusaha menolong korban dan melaporkan kejadian itu ke Polsek. Sementara kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan secara medis karena mengalami luka serius di bagian kepala. 

Sampai saat ini pelaku pengeroyokan masih belum diketahui identitasnya. Pihak kepolisian masih melakukan identifikasi dan menerjunkan tim inafis dari Polres Tuban. 
 


(TOM)