Mengenaskan, Kakek di Blitar Tewas Terbakar

Jasad korban kebakaran yang sudah menghitam dievakuasi petugas. (metrotv) Jasad korban kebakaran yang sudah menghitam dievakuasi petugas. (metrotv)

BLITAR: Seorang kakek tewas terpanggang api dalam peristiwa kebakaran di rumah korban Desa Sumber Nanas, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jumat 17 September 2021.  

Jasad korban bernama Kurmen, 98 ahun ditemukan sudah menghitam. Selain itu rumah beserta isi perabotnya juga ludes terbakar. Evakuasi berjalan dramatis lantaran  tubuh korban sudah hangus serta tertumpuk puing-puing kebakaran.

Menurut saksi mata, kejadian ini diketahui saat cucu korban melihat api dari ruangan di depan kamar. Saat dilihat ternyata tubuh korban sudah hangus terbakar.

BACA: Lupa Matikan Kompor, Rumah Juragan Tembakau Terbakar

"Api diduga berasal dari rokok korban yang masih menyala dan membakar kasur kemudian merember ke ruangan di depan kamar korban. Selama ini  korban dikenal perokok berat, " ujar Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto. 

Sementara pihak keluarga menolak jasad korban diotopsi.  Rencananya jenazah korban akan langsung dimakamkan di TPU setempat. Akibat kebakaran tersebut kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

 


(TOM)

Berita Terkait