Dramatis, Warga Gagalkan Ibu dan Balita Hendak Terjun ke Bengawan Solo

Detik-detik ibu dan balita hendak terjun ke Sungai Bengawan Solo (Foto / Istimewa) Detik-detik ibu dan balita hendak terjun ke Sungai Bengawan Solo (Foto / Istimewa)

BOJONEGORO : Sejumlah pengendara motor menggagalkan percobaan bunuh diri seorang ibu dan anaknya yang masih balita. Keduanya hendak meloncat ke Sungai Bengawan Solo di Jembatan Kali Ketek, Bojonegoro Jumat 4 Februari 2022. Detik-detik saat pengendara motor menyelamatkan keduanya terekam dalam video amatir warga.

Dalam video itu tampak seorang perempuan menggendong anaknya berdiri di pinggir jembatan. Keduanya terlihat seperti hendak meloncat ke sungai. Sejumlah pengendara yang melintas di lokasi terlihat menghampiri keduanya. Mereka bergerak cepat menggagalkan percobaan bunuh diri itu.

Beberapa saksi mata di lokasi mengatakan, percobaan bunuh diri ini diketahui saat warga mendengar teriakan anak kecil dari arah jembatan. "Anaknya nangis sudah di pinggir jembatan," kata Partini, salah satu saksi mata.

Baca Juga : Kasus Penganiayaan Guru SMPN 49 Surabaya Dihentikan, Korban Cabut Laporan

Namun saat itu warga hanya bisa melihat dari kejauhan. Beruntung ada pengendara motor yang melintas di lokasi untuk menggagalkan percobaan bunuh diri itu. Hingga kini belum diketahui motif ibu dan balitanya itu hendak bunuh diri.

 


(ADI)

Berita Terkait