Plafon Delta Plaza Surabaya Ambrol, Begini Kondisinya

Kondisi plafon Delta Plaza yang ambrol (Foto / Metro TV) Kondisi plafon Delta Plaza yang ambrol (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Plafon yang berada di Department Store lantai 4 Delta Plaza Surabaya ambrol, Sabtu 7 Mei 2022. Beruntung peristiwa tersebut terjadi saat aktivitas mal belum dibuka. Kendati demikian, reruntuhan material plafon yang ambrol menimpa barang-barang yang berada di area Department Store tersebut.

Peristiwa tersebut juga dibenarkan Kanitreskrim Polsek Genteng Iptu Sutrisno. Dia mengaku laporan secara resmi dari manajemen Delta Plaza masih belum diterima. Namun pihaknya mendapatkan informasi ambrolnya plafon tersebut dari masyarakat.

"Tidak ada laporan, kejadian pagi tadi sebelum buka jam operasional, jadi belum ada pengunjung. Tidak ada orang di lokasi, sehingga tidak ada korban luka maupun jiwa," ujar Sutrisno.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Sutrisno dan timnya akhirnya mengecek lokasi. Dan saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab ambrolnya plafon itu. "Kami akan melakukan lidik, mohon waktu," tegas Sutrisno.

Sementara Manajemen Delta Plaza, Endang belum merespon terkait ambrolnya plafon tersebut. Panggilan dan pesan yang dikirimkan sejumlah wartawan belum dibalas.

Baca juga : Balita di Tulungagung Ditemukan Tewas Tercebur Kolam Ikan Koi

 


(ADI)

Berita Terkait