Hadir Kembali, Tiket Konser Blackpink Mulai Dapat Dibeli Hari Ini

AFP/Bennett Raglin/Getty Imagesfor MTV/Paramount Global Blackpink AFP/Bennett Raglin/Getty Imagesfor MTV/Paramount Global Blackpink

Girlband K-pop Blackpink menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Tikut dapat dibeli di aplikasi tiket.com mulai Senin dan Selasa, 14-15 November 2022.

Konser ini merupakan konser kedua Blackpink di Indonesia semenjak konser In Your Area pada 2019. Pada konser kali ini, Blackpink akan mempromosikan materi album baru mereka, Born Pink, dengan lagu hits seperti Pink Venom, Shut Down serta hits dari album sebelumnya.

Penonton konser Blackpink ini dijamin dapat merasakan hentakan dan energi khas Blackpink. 

"Komunitas penggemar Blackpink atau BLINKs sangat besar di Indonesia dan tentu konser ini sudah sangat dinantikan," ujar VP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari dikutip dari Media Indonesia, pada Senin, 14 November 2022. 

Sejak debut pada 2016, grup k-pop yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose telah memenangkan lebih dari 25 penghargaan dari 100 nominasi musik internasional. Blackpink lewat album Born Pink diganjar menjadi girlgroup K-Pop pertama dalam sejarah yang meraih predikat Double Million Seller karena berhasil jual album 2 juta lebih keping album.  

Single terbaru yang bertajuk Pink Venom ditonton lebih dari 90 juta kali dalam kurun waktu 24 jam. Hal ini menjadikan Pink Venom sebagai salah satu video yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam sepanjang 2022.

Tiket konser Blackpink di Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 dapat dibeli mulai 14 November 2022 untuk membership Weverse VIP & Regular dan 15 November 2022 untuk publik. Tiket dijual mulai Rp1.350.000 hingga Rp3,8 juta.

Baca Juga: Jungkook BTS Bakal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022


(SUR)

Berita Terkait