Waduk Bening Madiun Bisa Jadi Wisata Alam Alternatif untuk Rayakan Pergantian Tahun

Sejumlah tenda terpasang di pinggir danau yang ada di wisata alam Waduk Bening-Widas, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. ANTARA/HO-Humas PJT I Sejumlah tenda terpasang di pinggir danau yang ada di wisata alam Waduk Bening-Widas, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. ANTARA/HO-Humas PJT I

Clicks.id: Waduk Bening Widas di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, bisa jadi opsi wisata alternatif untuk merayakan momen pergantian tahun. Waduk yang dikelola oleh Perum Jasa Tirta I (PJT I) ini menawarkan panorama yang asri dan pemandangan indahnya gunung di kejauhan.

Cukup menempuh satu jam perjalanan dari Madiun, wisatawan sudah dapat menuju salah satu waduk terbesar di Jawa Timur dengan pemandangan hijau yang menghampar serta perairan jernih.

Tak cuma dapat melihat keindahan panorama, wisatawan juga dapat menikmati rangkaian acara yang diadakan pihak pengelola Waduk Bening demi memeriahkan momen pergantian tahun baru.

"Akan ada penampilan dari orkes dangdut serta hiburan kesenian tradisional Madiun kemudian High Performance dari Zulfais Audio 16 Sub Double dan DJ Ghea Barbie serta Jaranan Lodo Budoyo," ujar Kepala Divisi Operasional Bisnis PJT I, Inni Dian Rohani, dikutip dari Antara, Jumat, 30 Desember 2022.

Dian menambahkan, harga tiket untuk menikmati hiburan pergantian tahun di Waduk Bening cukup terjangkau, yakni Rp30 ribu saja. Hiburan akhir tahun ini akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB.

"Jadi kalau masih bingung akan kemana pada momen pergantian tahun, jangan lupa untuk menjadikan Waduk Bening sebagai alternatif pilihan," kata Dian.


(SUR)

Berita Terkait