Keluarga Nakes Magetan Positif Covid-19, Dua Meninggal

Prosesi pemakaman keluarga nakes yang terpapar covid-19. (metrotv) Prosesi pemakaman keluarga nakes yang terpapar covid-19. (metrotv)

MAGETAN: Keluarga seorang tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Magetan, Jawa Timur yang positif terpapar covid-19 berduka. Saat masih menjalani isolasi,  bapak mertua dan kakak iparnya meninggal dunia akibat serangan virus korona.

Prosesi pemakaman SR, 55 tahun, warga Kecamatan Lembeyan, Kabupaten Magetan dilakukan sesuai protokol kesehatan karena terkonfirmasi positif covid-19, Kamis 14  Januari 2021. Beberapa hari sebelumnya, bapaknya SD, 78 tahun,  juga meninggal akibat virus korona.

Ketua Tim Penanggulangan Covid-19 Magetan, Didik Setyo Margono mengatakan SD dan juga anaknya meninggal dunia pasca dirawat di rumah sakit. Sementara dalam keluarga SD ada ada empat orang yang terpapar virus korona.

"Anak menantunya yang bekerja sebagai tenaga kesehatan dan cucunya juga terkonfirmasi positif covid-19. Saat ini masih menjalani isolasi mandiri di rumah, " ujarnya.

Data sementara,  kasus penyebaran covid-19 di Magetan saat ini mencapai 1230 positif.  Sebanyak 981 diantaranya  sembuh, 54 orang meninggal dan 195 pasien dalam pemantauan.

 


(TOM)

Berita Terkait