Heboh, Pengacara di Banyuwangi Hamburkan Rp40 Juta Dihadapan Polisi

Tangkapan layar pengacara hamburkan uang di depan polisi (Foto / Metro TV) Tangkapan layar pengacara hamburkan uang di depan polisi (Foto / Metro TV)

BANYUWANGI : Video seorang pengacara menghamburkan uang Rp40 juta di depan kantor Polsek Banyuwangi viral di media sosial. Aksi koboi pengacara itu dilakukan di depan seorang anggota polisi dan disaksikan puluhan massa.

Pada video berdurasi berdurasi 29 detik tersebut, sang pengacara terlihat marah-marah, lalu menyindir anggota polisi dengan penuh emosi. "Apa kurang ya. Apa kurang gaji negara," katanya.

Tak hanya itu, laki-laki berjas dan berdasi itu juga memamerkan uang yang didapat dari seorang klien yang memintanya sebagai kuasa hukum. "Terus terang ya, saya mendapat kuasa hukum Rp40 juta. Ini silakan ambil," katanya sambil melempar tumpukan uang pecahan Rp50.000 ke atas.

Seketika uang pun berhamburan dan disambut sorak massa. Beberapa orang juga terlihat kaget lantas berusaha memungut uang yang berserakan tersebut. Namun, seseorang berteriak, meminta untuk tidak mengambil uang tersebut.

Baca Juga : Tersambar Petir, Nelayan Sumenep Beserta Kapalnya Raib

"Hei-Hei biarkan. Jangan diambil," katanya.

Informasi yang dihimpun, aksi tersebut dilakukan seorang pengacara karena kesal dengan salah seorang polisi. Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari aparat Polsek Banyuwangi atas insiden tersebut.

 


(ADI)

Berita Terkait