Terduga Pelaku Fetish Kabur ke Kalimantan

 Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (Foto / Metro TV) Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (Foto / Metro TV)

SURABAYA : Setelah sejumlah korban melapor ke polisi,  terduga pelaku fetish kain jarik Gilang Aprilian Nugraha Pratama kabur ke Kalimantan. Saat ini, polisi masih memburu yang bersangkutan ke tempat persembunyian pelaku.

“Setelah kasus ini mencurat, terduga pelaku tak kooperatif. Belakangan, kami mendapatkan informasi ia berada di Kalimantan. Karena itu, kami koordinasi dengan polda setempat,” ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Trunoyudo mengatakan, sejuah ini, penyidik baru memeriksa tiga orang korban (pelapor), delapan orang saksi dan keterangan dari Unair. Sehingga, pihaknya membutuhkan keterangan terduga pelaku, sehingga kasus ini menjadi obyektif. Nantinya, seluruh keterangan saksi dan terduga pelaku, akan menjadi dasar bagi polisi untuk melangkah.

“Yang mendasar dalam proses hukum ini kan alat bukti, tentunya yang mengarah pada terduga pelaku terkait kasus ini," ujarnya. 


 


(ADI)

Berita Terkait